Workshop Peningkatan Skor TOEFL ITP dosen Bahasa Inggris Universitas Pamulang

Pada tanggal 21 November, 28 November dan 5 Desember 2020 bertempat di Kampus Viktor lantai 5 ruang 544, Lembaga Bahasa Universitas Pamulang menyelenggarakan kegiatan workshop kepada sejumlah dosen sebagai upaya untuk peningkatan Skor TOEFL ITP dosen. Seiring dengan tema yang diusung dalam pelatihan ini yaitu Peningkatan Skor TOEFL ITP dosen Bahasa Inggris Universitas Pamulang.

Kegiatan workshop diikuti oleh dosen-dosen Bahasa Inggris Universitas Pamulang. Diharapkan melalui workshop ini dosen dapat mengalami peningkatan khususnya dalam skor ITP dan juga tips dan trik dari pemateri kaitannya dalam penyampaian TOEFL kepada mahasiswa di kemudian hari. Pemateri dalam workshop ini adalah Bapak Abdul Haris, B.A. LETTERS., MEd in TESOL. (An organized professional with proven English language teaching, guidance, and counseling skills to Indonesians and speakers of other languageswith almost 20 years’ experience;Possess a strongtrack record in improvingtestscores and teaching effectively;Abilityto be a teamplayer and resolve problems and conflicts professionally; Skilled at communicating complex information in a simple and entertainingmanne).

Acara ini sangat penting sebagai bentuk pelatihan untuk meningkatkan skor TOEFL ITP dosen dan meningkatan kemampuan Bahasa Inggris para dosen Bahasa Inggris Universitas Pamulang. Sebagai tambahan, acara ini digunakan sebagai alat untuk menilai para pelatih dan pengawas Lembaga Bahasa untuk menjadi pelatih atau pengawas TOEFL di Lembaga Bahasa Univeritas Pamulang.

Workshop ini dilakukan selama 3 hari yaitu tanggal 21 November, 28 November dan 5 Desember 2020. Berikut dokumentasi selama Workshop berlangsung:

  1. Hari pertama, 21 November 2020
Gambar 1. Dokumentasi Suasana Kelas Hari Ke-1

2. Hari Kedua, 28 November 2020

Gambar 2. Dokumentasi Suasana Kelas Hari Ke-2

3, Hari Ketiga, 05 Desember 2020

Gambar 3. Dokumentasi foto suasana kelas Hari Ke-3

Penyampaian materi oleh Bapak Abdul Haris, B.A. LETTERS., MEd in TESOL secara serius namun santai membuat dosen-dosen bahasa Inggris serasa kembali ke bangku kuliah. Mereka menikmati pelatihan dalam suasana yang cair dan hangat. Selain mendapatkan teori bagaimana cara untuk meningkatkan skor ITP, dosen-dosen pun dibekali tips dan trik dalam mengajar pelatihan TOEFL mahasiswa. Harapan Lembaga Bahasa untuk Workshop ini dapat dilaksanakan secara intensif dan berkesimabnungan agar dapat menambah pengalaman para Dosen dan meningkatkan skor TOEFL ITP Dosen Bahasa Inggris Universitas Pamulang.

Gambar 4. Dokumentasi foto bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *