Training of TOEFL Trainers

Implementasi dari MoA yg telah ditandatangani pada tanggal 25 Agustus 2020 maka diselenggarakan rangkaian pelatihan Training of TOEFL Trainers yang diadakan selama 4 hari mulai tgl 25, 26, 27 dan 29 Agustus 2020. Pelatihan hari pertama dihadiri 14 peserta dengan pelatih Ibu Siti Nurul Azkiyah, Ph.D dan Ibu Neneng Sunengsinh M.Pd.

Gambar 1
Pembukaan Pelatihan Batch 1 oleh Rektor Universitas Pamulang Bapak Dr. H. Dayat Hidayat, M.M.

Pada hari Selasa, 25 Agustus 2020 Pelatihan Batch 1 di buka oleh Bapak Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. selaku Rektor Universitas Pamulang dengan memberikan beberapa sambutan hangat kepada para peserta.

Gambar 2
Pemaparan materi Pelatihan Batch 1 oleh Ibu Siti Nurul Azkiyah, Ph.D.

Pada saat materi dipaparkan, peserta sangat antusias untuk memahami materi tersebut dengan serius. Pelatihan ini diselenggarakan untuk meningkatkan nilai dan kemampuan para dosen.

Gambar 2
Pemaparan materi ke 2 Pelatihan Batch 1 oleh Ibu Neneng Sunengsinh M.Pd.

Berikutnya pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 Pelatihan Batch 2 dihadiri oleh 14 peserta dengan pelatih Ibu Yenny Rahmawati, M.Ed.

Gambar 3
Pemaparan materi Pelatihan Batch 2 oleh Ibu Yenny Rahmawati, M.Ed.

Pemaparan yang disampaikan oleh Ibu Yenny Rahmawati, M.Ed. sangat begitu jelas dan membuat para peserta menanyakan banyak hal tentang materi yang disampaikan.

Lalu pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 Pelatihan Batch 3 dengan jumlah peserta pelatihan 14 peserta dan dengan pelatih Bapak Dadan Nugraha, M.Pd.

Gambar 4
Foto bersama Pelatihan Batch 3 dengan Bapak Dadan Nugraha, M.Pd.

Akhirnya pelatihan Training of TOEFL Trainers yang diadakan selama 4 hari berakhir pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 dengan jumlah 12 peserta dan dengan pelatih Bapak Abdul Harris, M.Ed.

Gambar 5
Foto bersama Pelatihan Batch 4 dengan Bapak Abdul Harris, M.Ed.

Pelatihan  yang dilakukan selama 4 hari sangat bermanfaat bagi para peserta yang mengikutinya dan berharap di kemudian hari ada Training of TOEFL Trainers selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *