Rapat Virtual terkait pembahasan kerjasama dan perlindungan bahasa bersama Tim desa Cikoneng

Rabu, 21 April 2021 pukul 13.00 s.d. 15.00 WIB Bertempat di ruang rapat virtual G-Meet, tim lembaga bahasa, tim fakultas sastra dan prodi Sastra Inggris Universitas Pamulang bersama dengan Tim desa Cikoneng mengadakan rapat pembahasan Perjanjian Kerja Sama.

Tujuan kerjasama ini adalah untuk melaksanakan kerjasama dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi sesuai dengan sumber daya yang tersedia tanpa mengganggu pelaksanaan fungsi kelembagaan masing-masing. Perjanjian Kerjasama ini ditujukan untuk Pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi kepada Peningkatan di bidang Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang sinergis dengan visi dan misi lembaga.

Ruang lingkup Perjanjian Kerjasama ini meliputi kegiatan:

  1. Bidang pendidikan meliputi pengembangan sumber daya manusia.
  2. Bidang penelitian meliputi kegiatan pengakajian ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya.
  3. Bidang pengabdian kepada masyarakat meliputi pemberdayaan masyarakat dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan budaya.

Beberapa hal telah disepakati sebagai bentuk kerjasama antara kedua belah pihak. Kontrak Perjanjian Kerja Sama akan segera dikirimkan ke desa Cikoneng setelah diperbaiki isi dan poin-poinnya sesuai dengan pembahasan dalam rapat kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *