Rapat Koordinasi antara Lembaga Bahasa Unpam, Warek 1, tim IT Unpam dan Ketua LP3 Unpam

Pada hari ini Sabtu tanggal 04 Juli 2020 pukul 13:00-15:30 WIB bertempat di lantai 10 Gedung Viktor telah dilaksanakan rapat Perencanaan Program web LB yang akan segera launching.

Dokumentasi

Rapat ini dihadiri oleh Tim Lembaga Bahasa, Wakil Rektor I Universitas Pamulang Dr. Drs. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si, Ketua Lp3 Unpam Bapak Ubaid Al-Faruq bersama tim IT Unpam untuk memutuskan pelatihan dan tes di lembaga bahasa diantara 3 alternatif yaitu:

  1. Pelatihan Offline dengan protokol kesehatan ketat dan tes CBT.
  2. Pelatihan Online lewat zoom (pelatih di kampus) + CBT.
  3. Hanya CBT saja untuk semester atas.

Selain untuk memutuskan agar pelatihan dan test TOEFL bisa dilaksanakan kembali, pada rapat itu juga membahas bagaimana cara untuk mensosialisasikan mylb.unpam.ac.id ke pelatih dan pengawas agar web ini bisa segera digunakan oleh mahasiswa yang ingin mendaftar untuk pelatihan dan test TOEFL.

Adapun hasil dari rapat hari ini yaitu:

  1. Memutuskan kepastian pelatihan dan tes di Lembaga Bahasa.
  2. Rencana sosialisasi web mylb.unpam.ac.id ke pelatih dengan pengawas Lembaga Bahasa.
  3. Rencana sosialisasi CBT ke peserta tes (pembukaan pendaftaran).

Sebagai penutup rapat ini menghasilkan keputusan sementara yaitu pelatihan daring dengan bantuan Ketua LP3 Unpam dan CBT yang dirancang oleh Pak Joko; anggota tim IT, di bawah pimpinan Dr. Pranoto, M.M. Warek 1 Universitas Pamulang memandang TOEFL memiliki nilai yang positif oleh karenanya kemampuan Bahasa Inggris para alumni Universitas Pamulang harus terus berkembang untuk dapat bersaing di dunia kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *